PAGE MENU

Sabtu, 07 Desember 2013

Tips Memilih Jurusan Kuliah Yang Tepat Untuk Masa Depan

Jurusan Kuliah Yang Menjamin Masa Depan  - Banyak para pendaftar yang masuk di perguruan tinggi masih bingung dengan pilihan jurusannya. karena kebanyakan mereka masih bingung bagaimana kedepannya nanti setelah lulus. Maka dari itu pilihan mereka harus benar benar sesuai dengan hati nurani. Dalam bukunya Ina Liem, yang berjudul "Tujuh Jurusan Bergaji Besar" ini sangat cocok untuk referensi anda demi masa depan kita. Tujuh jurusan yang dapat dijadikan pilihan oleh anak-anak yang hendak melanjutkan pendidikan tinggi ini diyakini mampu menunjang masa depan yang cerah karena bisa menuai penghasilan besar bagi lulusannya.


Jurusan Kuliah Yang Menjamin Masa Depan

Berikut ini adalah beberapa jurusan / program studi kuliah yang diyakini mampu menunjang masa depan anda. Langsung saja simak ke 7 jurusan berikut ini.


1. Matematika
Jurusan pertama yang mampu menghasilkan gaji besar adalah jurusan Matematika. Jangan salah, masuk ke jurusan Matematika justru membuka peluang untuk dapat bergabung dengan perusahaan besar kelas internasional. Biasanya kan lulusan Matematika disebutnya hanya bisa jadi guru. Enggak seperti itu juga. Justru lulusan Matematika ini berpotensi menjadi pakar analisa untuk perusahaan besar.

2. Teknik Informatika
Jurusan kedua yang mampu menghasilkan uang banyak saat ini adalah jurusan Teknik Informatika atau lebih akrab disebut Information Technology (IT). Hal ini masuk akal melihat teknologi yang kian maju dan kebutuhan perusahaan akan ahli teknologi untuk memajukan bisnis yang dikelolanya.
Saya sangat setuju dengan adanya TIK menjadi faktor penentu masa depan, karena kebanyakan para blogger juga dari TIK. Dan bahkan Blogger sekarang semakin pintar pintar, salah satu teman saya bisa menghasilkan 50 Juta sebulan hanya dengan duduk duduk santai saja.

3. Teknik Kimia
Jurusan ketiga yang mendongkrak masa depan seseorang adalah jurusan Teknik Kimia. Tentu tidak ada yang menyangka bahwa jurusan Teknik Kimia termasuk yang berpotensi bergaji besar. Pasalnya, jurusan ini justru tidak populer jika dibandingkan dengan jurusan Psikologi, Hukum, dan Kedokteran.

Teknik Kimia memang kelihatannya tidak populer. Tapi sekali lagi jangan dianggap remeh, Teknik Kimia ini juga banyak dilirik. Contoh pasta gigi, sabun, atau cat tembok yang digunakan itu semua ada campur tangan lulusan Teknik Kimia.

4. Manajemen
5. Geologi
6. Teknik Pertambangan
7. Teknik Perminyakan

Secara berturut-turut empat jurusan ini memang selalu disebut-sebut mampu menghasilkan uang berlimpah bagi para lulusannya. Apalagi, tiga jurusan terakhir.

Geologi, pertambangan, dan perminyakan ini tidak usah ditanya. Biasanya, begitu masuk langsung bisa dapat gaji double digit. Waoooww maksimal bukan..Namun Semua itu jika tidak didasari pengetahuan skill doa dan semangat yang tinggi dan prihatin juga akan berpengaruh terhadap masa depan anda. Itulah informasi artikel dari admin kampus-info yang bisa kami berikan pada anda semua. Semoga artikel Jurusan Kuliah Yang Menjamin Masa Depan bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa bagikan ke teman anda dengan cara share dibawah ini.

0 komentar: